Posted by: YaBISA | November 12, 2009

Pembicaraan di kantor, 12 November



Dear all, selamat pagi.

Tadi malam saya datang ke kantor Yabisa surabaya. Lalu berbincang-bincang dengan P. Gaby, Yusak, dan Niko. Dalam pembicaraan itu kami akhirnya sepakati untuk membuat email-groups untuk yabisa demi memperlancar komunikasi antara anggota yabisa dan juga para donator/sponsor kita. Alamat email groups kita ialah yabisa2009@yahoogroups.com.

Kita juga telah membuka blog yabisa dengan alamat https://yabisa.wordpress.com/

Blog ini akan kita isi dengan berbagai informasi kegiatan Yabisa baik dalam bahasa Indonesia maupun inggris. Blog kita dikelola oleh Yusak dan Niko (mahasiswa Wima-surabaya).

Dalam pembicaraan semalam juga kami sempat membicarakan pembentukan komunitas pemberdayaan Yabisa di Surabaya dengan kelompok sasar para ibu rumah tangga di Gersik dan Mojokerto. Team pemberdayaan ini terdiri dari P. Yusak dan P. Gaby dan akan dibantu P. Wilem (saya sendiri). Rencana penjajakan dan pembentukan komunitas pemberdayaan akan dilaksanakan mulai bulan depan ini. Mudah-mudahan bisa berjalan baik.

Terakhir kami juga membicarakan membentuk satu team pembuat proposal mencari dana untuk kegiatan pemberdayaan Yabisa. Team itu nantinya akan dikoordinasi oleh P. Gaby dengan anggota P. Klemens, P. Yusak dan P. Wilem.

Beberapa pembicaraan awal ini akan dimatangkan lagi pada hari selasa mendatang dan tentunya akan disampaikan hasil pembicaraan terakhir nanti kepada pengurus Yayasan. Mudah-mudahan saja yabisa semakin maju ke depan. God bless dan salam hangat selalu!!!


Responses

  1. Selamat Datang di Yabisa!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: